Senin, 29 Maret 2010

Miss blog-ing time..

Kangen banget rasanya pengen nge-blog lagi. Saya udah coba membuat blog di multiply n wordpress tapi kok rumit ya. Baru bbrp hari yg lalu saya dibantu dibuatkan blog di wordpress oleh seorang teman, ny. Windia Mulia (di mata saya, dia ini ahli dalam soal blog dan semacamnya) ~~ www.bundakeishamind.wordpress.com ~~ blog saya terdahulu bisa dibaca disitu ^^v --- tapi entah kenapa, yg kata dia enak dan mudah, terlihat sangat sulit untuk saya (malah sukses bikin saya pusing setengah mati). Akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru disini. Semoga saya tidak menemukan kesulitan u/ nge blog disini yaa..

Terkadang kalo otak dan pikiran lagi penuh, emang ampuh banget mengutarakan apa yg kita rasakan dalam sebuah tulisan. Dan banyak kejadian dalam kehidupan saya yg ingin saya bagi disini.. cerita kelahiran putri pertama saya "Keisha Artanti Fadantya", kehidupan saya yg otomatis berubah setelah menjadi seorang ibu, perceraian saya dgn mantan suami hingga pada akhirnya menemukan kembali seseorang yg mampu mengisi ruang hati saya yg kosong..

Yeah.. mari kita mulai mengkaryakan isi pikiran kita dan mulai berceloteh.. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar