Selasa, 30 Maret 2010

Pengen kurus lagii... :'(

(Saya dengan berat badan 48k9..) ^^v

(Saya sekarang.. dengan berat badan 70kg +++) :'(


Kenapa ya dari dulu saya selalu dipusingkan dengan masalah berat badan. Waktu awal married dulu saya sudah berhasil mencapai berat badan ideal loh 48kg.. seneng banget rasanya bisa pake short pants & t-shirt pas badan kemana2.. sekarang kalo pake pakaian semacam itu, woww banyak tas pinggang dimana2. Karena ga bisa jaga pola makan dan mulai menganut kebiasaan ngemil yg semakin menggila, sesudah melahirkan berat badan saya melambung hingga timbangan mencapai angka 7...
Jadi suka senewen sendiri, sekarang kalo mau pergi suka pengen nangis rasanya (bahkan sampai nangis beneran) karena baju2 ngga ada yg muat. Pake yang ini salah, pake yg itu salah.. bener2 bikin saya jadi ngga Percaya Diri.

Jujur ya sekarang saya lagi ketakutan banget. Takut kalau pacar saya berpaling ke lain hati gara2 saya merasa diri saya ngga ada menarik2nya.. takut dia cari cewek yg badannya langsing.. huhuhu :'(. Karena masalah berat badan juga membuat saya jadi ga pede kalau mau ketemu temen2 lama, seperti kalo ada acara reunian misalnya..
Ngga tau kenapa saya sekarang juga jadi sensian. Kenapa ya saya ngerasa kalo sang pacar skrg jadi kurang perhatian, ngga pernah manjain saya lagi kayak waktu awal2 pacaran dulu, makin lama malah semakin terkesan cuek. Saya jadi ngerasa kalo dia udah ngga sayang sama saya lagi.. :'(
Saya yakin, kalau saya niat pasti saya bisa mendapatkan kembali berat badan saya yg dulu.. masalahnya saya ini orangnya ngga tahan godaan.. godaan dari makanan enak... :p

Ya Allah.. semoga saya bisa tahan iman ya skrg.. tahan iman dari makanan2 enak yg menggoda.. :p karena saya mau pacar saya perhatian lagi sama saya... dan bisa nunjukkin rasa sayangnya kayak dulu... Dan saya ingin merasa nyaman dengan diri saya sendiri.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar