Rabu, 14 April 2010

Gara2 @Windyamun jd ngemengin "Black Period" :p

Hmmm.. beberapa kali saya membaca dan mendengar kalimat "Black Period"... saya pikir itu ada hubungannya dengan PMS atau menstruasi. Ahahaa ternyata pemikiran saya salah toh. Setelah saya 'mbaca blognya @windyamun baru deh saya mengerti apa itu Black Period.. 

Black Period itu maksudnya kita bisa tahan untuk ngga beli ini-itu (apa aja.. sepatu, tas, baju maupun kuliner) alias laper mata, jadi ya ngga usah beli kalo ngga penting2 amat dan ngga sesuai sm keuangan. Wahh saya tipikal orang yg suka laper mata tuh.. kalo udah kepengen sesuatu trus ga kesampean, bisa sampe kebawa mimpi.. ^^ Selain laper mata juga korban iklan.. khususnya untuk snack n minuman ringan keluaran terbaru.. lgsg deh dicari di mini market terdekat... *gubrak* ------> ngemil segala macem = penyebab badan makin melar.. Xp mmmm kalo ngga make up inovasi terbaru.. kayak mascara keluaran Maybelline (apalagi pas lg promo harga) n saya sering tergiur untuk beli lipstick warna nude', padahal stock lipstick masih banyak..

Tapiii.. semenjak saya melahirkan Keisha.. saya merasa sudah cukup melakukan black period.. tahan godaan untuk ga beli ini-itu kalo ga butuh2 banget.. karena ya harus mengutamakan kebutuhan Keisha.. intinya lebih bijaklah kalau mau membelanjakan uang.. Sekarang kalau ada uang lebih, lebih memilih untuk ditabung aja.. Tapi tetep aja sih disisihkan sekian rupiah untuk memuaskan hasrat belanja saya... Lohh? Shopping is a one of many ways untuk menghilangkan stress dan penat.. anyone agree wif me?? ohohohoo ^^






1 komentar:

  1. yaah kan? ihihii....
    iyaa sama..soal lipstik pdhl stok msh ada beli molo, lupa klo tnyt msh pny stok. Tapi, asli kmrn gue sakses #blackperiod gak bela beli tuh di Inacraft...iya bis mehonk n itu2 aja sik. ihihi

    BalasHapus