Rabu, 07 April 2010

Pertemuan yg tidak diharapkan..

Senin, 5 April 2010

Minggu2 ini mood saya bener2 lg diacak2.. rusak total!!!!! Dari job side sang pacar yg baru yg nyari2 SPG (dan saya udah muak bgd denger kata2 itu), terus ditinggal pergi ke Bandung tanpa pamit, dan yg terakhir ketemu mantan suami secara ga sengaja. Karena suntuk, saya memutuskan ikut jalan2 ke PIM bersama Keisha, Riza (adik saya) dan pacarnya Fina + mone adiknya + Susi pembantu saya.

Dimulai dari hunting baju, belanja, makan dan mengikuti tingkah lucu Keisha yg lagi seneng jalan kesana-kemari.. dari PIM 2 kita pindah lokasi ke PIM 1, saya stuck di toko aksesoris stroberry karena mmg ada yg mau saya beli disana.. tiba2 Susi ngagetin saya “Teh, itu ada mas dhany!!!” dia sudah berjalan cukup jauh dan sempat menoleh ke belakang, yup itu mmg dia. Saya pikir cukup deh segitu aja liat dia disini…. Tapiiii, di depan toko waktu saya sedang mengambil alih Keisha dari gendongan Susi, ehh dia ngmg lg “teh mas dhany lg kearah sini”… duerrr saya melihat dia berjalan sama seorg cewek yg saya ketahui seumuran dengan adik saya, Riza.. dia ngeliat Keisha tapi ga noleh sedikitpun ngeliat ke arah anaknya, jalan lurus dan malah pamer kemesraan sm ceweknya.. Dia pikir saya cemburu??? Tidak sama sekali, rasa saya untuk dia udah mati dan berubah menjadi kebencian yg sangat mendalam.

Saya cuman miris melihat kelakuan dia yg bisa pura2 ngga kenal sm darah dagingnya sendiri. Tapi sebenernya malah bagus sih dia bersikap kayak gt, bisa jadi senjata u/ saya... Jangan harap dia bisa ketemu sama anaknya seumur hidupnya. Allah memang maha adil, Keisha mmg tidak mendapatkan kasih sayang dari ayah biologisnya, tp dia mendapatkan kasih sayang yg lebih dari itu, banyak sekali yg sayang sama Keisha.. Alhamdulillah ya Allah :)

Allah tidak tidur.. Biar Allah SWT yg membalas semuanya.. hidupnya ga akan berkah.. Penyesalan, mengapa dulu saya bisa menikahi laki2 tak punya hati seperti dia??? Mengapa?? Mengapa?? Biarkan semua itu menjadi pelajaran dalam hidup saya.. dan saya jadi tau bagaimana harus bersikap.. justru kelakuan laki2 itu membuat saya semakin kuat dan semangat, saya harus membimbing Keisha menjadi anak yg sholehah dan sukses, saya harus membahagiakan hidupnya, memberikan kehidupan yg layak untuknya.. amin.

Keisha..dia adalah kekuatan saya dalam menjalani kehidupan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar