Senin, 12 April 2010

A'Icol n lil famz..

I'm so happy.... :) :) :) :) i'm so fully of smile :) :) :) i can't stop smile :) :) :)
what's goin' on??? yes i'll share it with u...

Hari sabtu kmrn sebenernya ada cara kekahan anaknya mas Rudi n mbak Rose di Puspa, berhubung mobil mau dipake nyokap bokap, ngga jadi ikutlah saya sm Keisha.. Ngga sengaja baca status bbm nya Ika, @PIM.. wahh ternyata dia lg ada di Jakarta. Langsung deh saya ajak ketemuan dia.. rencananya sih besok minggunya. Tapi Ika bilang, dia mau nunggu saya di PIM dengan iming2.. "nanti lo kerumah gw aja far, kan bisa sekalian kerumah A'Icol". Wahh saya emang udah lama banget ngga ketemu sama kakak saya itu, dan saya pengen banget ketemu sama keponakan saya, Aisya. Mumpung Keisha lagi tidur, saya siapin semua kebutuhan dia dan mulai packing.. Saya sangat bersemangat!!!!!

Keisha bangun, suapin maem, dandanin yg cantik, trus sempet ada sesuatu yg bikin saya bete setengah mati.. biasalah nyokap comment negatif ttg baju yg saya pake.. tp ya udahlah, saya ga mau bikin mood saya jd jelek. Nebeng sama mama, papa, nanda yg mau ke optik om sigit di daerah Bintaro.. Saya dan Keisha akhirnya di drop di PIM2.. untung lgsg ketemu sama Ika di pintu 6.. dia sama mama n adik2nya.. lgsg menuju ke rumah Ika di Komp Bintaro Emerald.. 

Nyampe rumah ika, belum sempet cerita banyak.. pas mau cerita kearah yg lbh serius, dipanggil sama mbak Ida (mamanya Ika).. ditawarin maem baso gepeng.. :p  *kebetulan emang lagi laper berat..ehehee*. Abis itu, Ika ngajakin ke rumah A'Icol dan kebetulan udah sore juga, karena dia masih mau ngebersihin kandang kucingnya.. Brangkuuuddd...!!!!

Tadinya niat mau ngagetin A'Icol.. yahh ternyata orangnya udah duduk manis di depan rumah. Pas saya nyampe, Aisya lg main sepeda sama Teh Muti. Ternyata muka saya keliatan dari luar.. pas Ika turun, si Aa kedengeran ngmg "ada Farah yaa???" ehehee ga jadi kaget deh.. :p Yeayy.. akhirnya ketemuan juga sama A'icol, Tech Muti n keponakan cantikku... Aisyaaaaa....
Keisha betah banget disana.. akur main sama teteh Aisya nya.. :) :) :) yg tadinya mau balik lg kerumah Ika (niat mau dengerin curhatannya Ika), akhirnya saya memutuskan untuk tinggal dirumah A'Icol... minta dijemput disana aja nanti sama Ayah riko. Selain saya masih ingin berlama2 bersama Kakak dan keluarga kecilnya.. Keisha juga betah disana.. ^^
Cerita2 sama teh Muti (jadi agak kaku sama si Aa, mungkin karena udah lama bgd ngga ketemu), mandiin Keisha, nyuapin maem, dan ngeliat tingkah lucunya main sama Aisya. 
Jam 7 malem saya coba bbm ayah, minta dijemput.. tapi katanya jazz nya ga ada. Waduhh pulang gimana ini?? Ngga lama mama nelfon, ngabarin kalo Jazz lagi dipake Nanda nonton konser di Ancol. Ya udah saya pikir, order taxi aja deh. Tapi teh Muti keukeuh mau nganter saya pulang. Akhirnya dianter pulang sama A'Icol sekeluarga deh. A'icol n famz mampir turun dulu kerumah. Seneng akhirnya bisa ngenalin A'Icol sama ayah. Langsung ngajakin Aisya mandi bola sama Keisha..  

Saya mau mulai memperbaiki hubungan persaudaraan yg sudah mulai renggang ini.. Paling tidak nengokkin mereka lagi ke rumahnya.. Terima kasih ya Allah, semoga semuanya menjadi lebih baik lagi sekarang.. 

Thanks Allah SWT for this beautiful day.. :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar