Kamis, 01 April 2010

Sate sambas yg menggoda :)


Saya mau pengakuan dosa nih!!! Saya ngga tahan godaan lagi. Kemaren malem nyokap beli sate sambas, padahal udah berusaha nahan nafsu untuk ngga menyentuh sate2 yg menggoda itu.. tapi aromanya itu loh terus menggelitik dan menggoda hidung saya…
Akhirnya 5 tusuk sate kambing (dgn bbrp daging berlemak)  & 3 tusuk sate ayam sukses saya lahap… nikmat sesaat yg saya rasakan, sesudah itu perasaan bersalah mulai menghantui diri saya. Sosok saya waktu kurus dulu seperti berputar mengelilingi saya..
Sepertinya saya harus lbh tegas lagi dengan diri saya!!!!! Sekarang harus bisa menjauhi makanan2 yg “menggoda” itu, tapi suatu saat nanti pasti semua pengorbanan saya akan terbayar. Ganbare~~

Ada tips dari temen nih kalo mau makan sate tapi rendah kalori :
Sate dibakar putih, dimakan tanpa bumbu kacang/kecap dan bumbu apapun juga!!!! ^^v

Akhirnya hari ini gajian juga.. saya berencana membeli persediaan Soy Joy dan Energen Oat Milk.. mampirlah sebentar ke Giant Blok M Plaza sebelum berangkat ke kantor.. tapi yg dicari ngga ada. Heran, masa sih swalayan besar spt Giant ngga menjual Soy Joy??? Oat milk yg saya cari pun hanya dijual yg kemasan sachet.. akhirnya sbg pengganti Soy Joy, saya coba beli Diabetasol nulife crispy cereal bar, ternyata enak banget rasanya.. ^^.. bisa mengobati kekangenan saya mengunyah coklat.. nyumm nyumm.. :p

Pagi ini udah semangat banget mau mulai treadmill, tapiiii saya baru sadar ngga punya sepatu olahraga.. kebetulan Sport station lg sale 50% off. Mencoba juga untuk hunting celana jeans hitam untuk ke kantor, sempet nyoba 1 dengan ukuran XXL dan ga muat (masuk juga ngga) :(

Okay, sampe kantor saya langsung telp ayah utk ngasih tau kalo sport station + sepatu converse lg diskon.. dan besok ngajakin ayah ke blok m plaza utk hunting & beli sepatu olahraga n celana jeans hitam.. Can’t wait tomorrow.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar